Sembilan Belas tenaga kontrak di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sigi hari ini mengikuti proses uji kelayakan

 

SIGI, - Sembilan Belas tenaga kontrak di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sigi hari ini mengikuti proses uji kelayakan.

"Semua tenaga kontrak ini, harus mengikuti proses uji kelayakan, serta membuat surat pernyataan tertulis. Jika masih layak, kami akan lanjutkan dan jikalau ada yang mengundurkan diri atau tidak siap, segera laporkan," ujar Kadis Kominfo Sigi Anas Yalitoba, saat pimpin langsung proses uji kelayakan depan para tenaga kontrak, Rabu (6/1/2021) pagi.

Kepala Diskominfo Anas Yalitoba mengatakan, hasil tersebut sudah dikonsultasikan.

"Akan kita laksanakan penerbitan SK untuk para tenaga kontrak yang siap," ucapnya

Selanjutnya, sembilan belas tenaga kontrak tersebut akan bekerja mulai bulan ini, "saya harap mereka-mereka ini, bekerja secara disiplin serta loyal kepada pimpinan, jika malas, saya tidak segan-segan untuk memberikan teguran keras serta akan mencoret mereka," tegas Anas

Diskominfo Kabupaten Sigi membuka perekrutan tenaga kontrak sejak 2 Januari 2021 lalu.

Perekrutan dilakukan dalam rangka peningkatan tugas pokok dan fungsi serta pelayanan di bidang E-Government, Bidang IKP, Kesekretariatan pada Diskominfo Sigi serta penjaga kantor/petugas kebersihan dan sopir.

SUMBER : BID. IKP / DISKOMINFO SIGI

Hubungi Kami

Jalan Trans Palu - Palolo Kompleks Perkantoran Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Sulawesi Tengah

Statistik Pengunjung
005080
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan Ini
Seluruhnya
19
19
78
390
5080
IP Anda: 3.215.77.193
2021-04-21 20:17